Tuesday, June 8, 2010

78


hey gue mau cerita tentang ujian kenaikan kelas sama pisah :(( jadi hari senin nanti gue udah ujian doain ya gue bisa :D. terus abis itu naik kelas (AMIN) dan itu artinya gue pisah sama 78 yang gue udah merasa pw nyaman:((. 78 semakin lama semakin baik aapa apa lagi anak cowonya mereka baik banget sama gue lama lama D: semakin gak mau pisah contoh anak cowok yang berubah:
  • dimas
  • ikhwan
  • nabil
mereka beda banget ya.. dimas yang tadinya agak ngocol nyolot terus suka ngatain anak cewe tapi sekarang? dia baik banget sama gue dan sifat ngatainnya udah jarang :((
ikhwan dia yang tadinya emang ngocol sifatnya bikin mau nimpuk tapi semenjak pulang dari kediri dia beda banget nget ngetan
nabil si bokep kelas yang tadinya jarang banget ngomong sama gue tapi sekarang udah agak ngomog.

jadi mereka agak beda dan anak cewek yang tadinya gue gak deket jadi lumayan:
  • marsha
  • ifa
percaya gak percaya gue sama marsha jarang ngobrol dan marsha kaya takut sama gue, tapi sekarang? kita nyolot nyolotan
ifa yang tadinya sifatnya gue kira pendiem terus gak berteman taunya dia baik kocak.

mereka pada berubah :( kenapa gak sebelum semester 2 kita kaya gini? kenapa pas mau pisah? :""

I LOVE 78!





No comments:

Post a Comment