Tuesday, October 27, 2009

DINDAAAAA

jadi tadi tuh gue barentem gitu sama dinda gara gara dia kira gue sama puteri itu punya rahasih (rahasia apaan deh?) terus terus yah jadi lah gue sama dinda diem dieman gitu yah agak sedih sih gara gara saya selalu menanyakan "apa salah saya?" oke gue udah terbiasa dengan ini jadi pas pulang sekolah gue di jemput sama mama gue pas di mobil gue ceritain gitu deh gue sama dinda gimana gimana terus mama gue ceramah ceramah kaya tai gitu deh (maaf ye agak kasar) terus terus pas sampe di rumah gue chat sama ka alsa anak axel ya kita cuman ngomong lagi apa lagi apa gitu terus gue bilang away mau belajar piano eh karena males gue akhirnya buka twitter aja pas buka twitter gue nanya nanya gitu sama dinda tak lama kemudian kita baikan fuih fuih gitu diang marahannnya ckckckckckck

No comments:

Post a Comment