Monday, September 28, 2009


jadi kemaren tuh gue sebetulnya pergi sama avi, tapi ternyata pas gue udah selesai mandi gitu avi ngechat gue di msn gue kalo dia ga bisa gara gara di rumah ga ada orang hadddoooh gue panik cuy akhirnya gue inget kalo tadi tuh gita ngajakin gue ke pim akhirnya gue sms gita dan kata gita oke hahaha asiik deh gue berangkat gitu ke PIM sama kaka gue naik motor terus gue ketemuan gitu si 21 lalala akhirnya kita ke TIMEZONE hahaha di situ pokoknya yang main cuman gita sama afi gue sama hana cengo gitu dehhh hahaha terus gue kaget pas denger diko mau dateng dalem hati gue ngomong "MAMPUS ADA DIKO" pokoknya gue tuh panik tapi gue diem aja huaaaaa ga lama kemudian cowo ganteng dateng (haha cowo ganteng puih) hahaa dia mungkin kaget juga kali ya ada gue hahahaa terus kita tuh diem diem (paadahal kalo di msn diko cerewet banget) hahaha terus kita ke 21 kita kan nonton THE GRUDGE 3 gitu di dalem barisan duduknya dari kiri AFI GUE HANA GITA DIKO yayyayaa terus setannya keluar keluar gitu deh hahaha (kaga serrem kaya lawakan malah) malah gue sama diko pake lempar lemparan popcorn lagi wukakakak terus akhirnya afi minta pindah dan urutan duduk baru dari kiri DIKO GUE HANA GITA AFI whatthefuck banget kan gue deket diko huaaah pokoknya gue sama diko tuh kaya orang pacaran gitu hahahaha terus pake mati lampu lagi tuh bioskop hhahahha terus ga lama kemudian diko kelaur dalem hati gue "MAMPUS DIKO GA ADA HAHHA EMANG GUE PIKIRIN GUE KAN BUKAN PENGECUT YANG TAKUT HANTU" terus diko masuk gitudaan lalalala gue sama diko ngmngin sasha sama wisang nontonnya cuma pas ada setannya aaja hahahah kocak ye gue sama diko terusterus keluar kita ke foodcourt ga ngapangapain terus fotobox ya allah lucu banget di situ deh kan yang pertama pada protes gitu garagara gue di depan ke duaa mmm jangan di omogin deh hahaha terus gue di tinggal cuman gue sama diko bukan berarti dikolovegia yee tetep menjadi gialoveghozi hahahah jadi tuh main di timezone abis itu gue duduk berdua ngobrol (bukan maen malah ngobrol) hahah terus gue pulang dan diko pun juga gue cuman mau bilang MAKASIH DIKOOOOOOOOOOOOOOOO

1 comment:

  1. ya ampuunn gia.. lo jgn 2-in ghozi doonng.. parah lo gii.. malah ma diko ahaahha

    ReplyDelete