Sunday, September 27, 2009

whatthefuckdehlu

jadi gini gue dinda alief keisha puteri itu lagi ngejebak orang sebut aja namanya "jabel" terus gue dinda alief itu kaya ngomong rencana buat jebak jabel pas itu tiba tiba si alief nyapa dia dan LO TAU? jabel ngomong sama alief pake aku kamu (padahal barukenal) whatthefucklagi terus alief kaya suka ngasih informasi gitu ke kita dan informasi yang gue dapet hari ini katanya si jabel aga gedek sama gue dinda puteri dan gue baru aja otpan sama dinda ngomongin jabel abis abisan dan rencana mau jalan besok ke sency jujur aja gue sama sekali ga pernah apaapain jabel tapi kenapa dia bisa keesel sma gue huh? "lo tuh nyadar dong sok eksis, sok cantik lalaa" ga penting banget deh lo lo tuh jangan jadi sampah deh lo tuh mirip sama banci yang di tamanlawang hahahahaha

No comments:

Post a Comment