Saturday, September 26, 2009

HIHI

AHHHHHHHHHHHHHHHHH mama gue marah marah ga jelas pake lempar bola ke gue lagi hahaha jangan harap karena apa gue jail dan lala tapi karena gue gangguin mama gue main facebook (lagian udah emak emak main facebook) hahahaha kocak banget maalah kalo main itu serius ketawa ketiwi sendiri (mirip banget saama gue) hahaha terus gue kan ke kamar mama gue sama papa gue gue niatnya sih mau jailin mama gue biar pergi dari kamar hahaha (DURHAKA) tapi mama gue udah tau rencana gue terus marah marah ke gue sama papa gue (gue lagi!) asik banget deh mama gue tuh bagaikan mainan (jahat banget gue) buat gue hahaha terus karena mama gue udah marah korban ke2 kaka gue hahahaha yang lagi asik main bola gue ke atas terus gue tendang dia, eh dia nendang gue lagi! (KURANG ASEM LO!) terus akhirnya gue ngomong "eh bilangin papa ya nendang nendang ga ada alasan!" terus kaka gue ngomong "kamu duluan!" haahahah terus dia ke bawah (aminnn) terus gue bukan aja internet hahahaha

No comments:

Post a Comment