Saturday, September 26, 2009

mimpi aneh

jjujur mimpi gue malem ini aneh banget dan bikin gue kaya ngerasa takut (maksunya bukan takut hantu) gue bakal ceritain mimpi gue ini dari yang hari jumat soalnya gu mimpi buruknya jumat sama sabtu tau deh sekarang ceritanya gini jumat: gua bener bener ga tau awalnya gimana (lupa) yang seinget gue gue tuh lagi lebaran dan gue beli dvd "SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI THE MOVIE III" tapi setan gitu ceritanya ga lama kemudian gue minta sodara gue untuk nonton berdua tapi dia ga mau karena indonesia yo wizz akhirnya ada perempuan setan itu di asli (WOWO) hahaha udah sampe itu aja sekarang mulai yang sabtu: jadi ceritanya gue juga lagi lebaran terus gue tuh kaya punya ayam dan ada bintanag apa gitu yang makan ayam tiba tiba rupanya kaya anjing gede banget dan kucing dia tuh kaya mau masuk ke pintu rumah gue dan tetangga gue gitu dan gue berusaha teriak ke mama gue untuk tutup pintu dan kuci pintunya (bener gue ga boong sumpah) terus ga lama kemudian gue bangun (bangun beneran dodol) nah gue tidur lagi gue mimpi lagi gue kaya lagi lebaran juga tapi gue ke dukun rumah gitu (dukunnya ke rumah gue) terus sodara gue mulutnya di suruh nganga dan di masukan selang yang di sambung sama suntikan terus ga lama keluar darah gitu dan darahnya masuka ke suntikan (masyallah) teerus gue kaya di hipnotis gitu dan tau ga gue gimana ngerasa di hipnotisnya? semuanya gelap ga ada apa apa ga sunyi karena gue masih denger suara terus gue ga bisa gerakin badan (gue tanya ke orang yang pernah di hipnotis apa begitu rasanya?) terus ga lama kemudian gue balik ke cerita anjing itu (yang tadi tapi ngulang dari awal) pokoknya anjing itu kaya ganas (lanjutan) sama kucing juga gue deg degan banget dan gu sampe bilang ke mama gue (di mimpi) "aku ga tahan lagi aku mau keluar dari rumah ini aku takut" lo kebayang ga kalo beneran nyata terus ga lama kemudian ada orang papua datang dengan ngomong "feaafhbwehbjewi" gue ga tau gi mana tulisannya pokoknya teriak teriak manngiil tibatiba semua anjing ke dia (anjing dan kucing yang tadi juga) semua anjing ganas terus pergi dan gue bangun (semuanya yang baca tolong comment ya arti mimpi gue itu apa? pliss karena gue masih takut)

No comments:

Post a Comment