Saturday, September 26, 2009

guru RESE LO

kan waktu pembagian rapot bayangan gitu mama guedateng (yaiyalah masa kaga) terus ngomongomong gitu sama wali kelas gue eh ga lama ada guru (yahh gue ga mau kasih tau namanya dan ngajarin mata pel apa ya) ngomong sama mama gue dengan ngomong "bu rambutnya ligia di CAT ya bu?" (reese banget lu pak) terus maama gue bilang "kebanyaakan makan KEJU pak" (mang enak lo) terus lama lama tuh guru ngomong kalo gue dinda puteri itu biang ngobrol dan katanya gue pernah di setrap (eh sorry ya pak gue ga pernah di setrap sama lo) terus katanya setiap ada cowo lewat gue langsung liat ke kaca (lo kira gue cewe apaan) terus katanya gue punya cowo terus dia bilang gue pernah ngelamabai sama tuh cowo (eh lo perlu gue kasih ajaran kali yee biar ngerti) dan lalalala gitu deh yang menyangkut fitnah gue dan MENCEMARKAN NAMA BAIK GUE sampe di rumah tentu gue deg degan dengan hasil nilain pas gue liat nilain oke cuy (amin) tapi mama gue introgasi gue tentang cowo lah setrap lah gue ngebantah semuanya dan paling parahnya lagi gue dinda puteri di bilang trio macan whatthefuckdehloah lo kira gue sama best friends gue gimana? huh? akhirnya mama gue percaya (syukurlah ma kau tidak kena jilatan setan) haha gue tau baru kali ini gue posting orang tua di blog tapi gue udah kelewat kesel gimana lagi

No comments:

Post a Comment