Saturday, December 12, 2009

13129

okay jadi kan tadi pagi gue bangun jam 6 sip deh. terus gue langsung mandi ganti baju terus langsuung otw ke senanyan mau lari. gue super duper panik dimobil karena gue takut telat terus gue takut larinya di cancel. baru gue nyampe depan pintu masuk macet banget akhirnya gue lari dari mobil fufu cape banget. pas itu gue di otp puteri pas gue tutup gue liat nadira yo wis gue jaalan bareng sama dia. gue ngomong ngomong gitu deh ngomongin bagus dan OC pas gue dateng mau ke atas BLATAK! gue jatoh di ketawain satu sekolah anying tapi its okay gebetan gue ga ada ini kok hahahaha. terus gue ga kuat naik gue minta ken pegang tangan gue karena kaki gue perih eh dia ga mau gue mintain aja cewenya. pas itu gue duduk kata temen gue "gi lo langsung lari sana" okay gue turun terus nunggu sebentar lagi. gue ga tai score gue hahahaha. pas itu gue naik ke atas sama puteri. gue kan di atas ngobrol sama sekar nadira nadhirah puteri ga lama kemudian sekar ngakak. gue kira aapaan ternyata di hape yero ada missed call dari BUNDA CANTIK hahaahah ngakak abis gue. akhirnya di taro deh tuh hape yero terus kita ngomongin apa gitu gue lupa. oh iya tentang reunian si nadira antara percintaan dia dan anfel hahahah (apa banget) cerita cerita udah tiba tiba setan beledug dateng (iqbal) dia nyamber gitu deh ya allah pokoknya di SKSD abis deh. akhirnya dia pergi lanjut cerita ga laama kemudian yero dateng hahahaha gue cakin tuh bances satu haha. ga lama gue pulang nah pas gue keluar gue kan ada di pintu enam mama gue ada di pintu tujuh seharusnya gue belok kanan eh gue malah belok kiri ahaha muter muter deh gue. pokoknya puteri nebeng gue gitu pas udah nyampe gue turunin puteri di rumah eyangnya abis itu gue lewatin rumah bimo papa "kita lewatin rumah pacar kamu bimo" heh? ga banget deh THE END ahahahahaha

No comments:

Post a Comment