Wednesday, December 16, 2009

OC

okay semua mau cerita tentang OC di sukabumi RSBI class mmm jadi gini ceritanya jam setengah 7 tuh gue udah panik suoer duper karena belom nyampe sekolah ya wis marah marah lah gue sama emak pas itu akhirnya berangkat pas nyampe sana wisss koper berserakan hahaha udah terus di suruh ngumpulkan pas ngumpul tuh gue di samping nadfe and you know what? kolornya nadfe keliatan dan warna warni ngakak gue. hahaha abis itu gue foto nah kan di suruh masuk kelas abis itu di suruh ke bisa temen sebangku gue tuh si bapet aduhhh nying abis hahah ga deng. nah udahkan belakang gue ken lo tau apa? ken tuh kegatelan abis sama gue bapet dia tuh pas di suruh foto sama gue and bapet pasti kaya orang pacaran ish malesin amat nah abis itu gue foto sama si ken kaya suami sama istri ishh apa banget deh tapi gue suka fotonya hahahaha. anh berangkat abis berangkat kan nyampe (yaiya;ah orang tau kali hihi) kamar cewe di kanan cowo di kiri melewati jam 6 sore ga boleh ke kamar cowo/cewe abis itu gue di suruh ngapain yak oh ya lupa sebelum ke wisma tuh ke pabrik susu sama es krim dulu. terus ya gitu deh pokoknya kita NON-STOP mikir dan kerja jing okay

No comments:

Post a Comment