Friday, December 4, 2009

78

hei semua gue mau cerita saya mau omongin anak anak kelas 78 RSBI sama sifat sifatnya:
Rayyan:dia tuh super duper nyebelin terus sok tau! bokepers banget. sukanya nyindir gue. sering ngataian gue barong kurang ajar banget deh. tapi di suatu sisi mungkin dia baik tapi sayangnya saya belom tau sofat dia yang baiknya heheheh
alief: aduh si dower mah baik tapi kadang kadang nya nyebelin terus tuh dia anaknya ya allah dower banget deh MAAF hahahah
bagus: anaknya sensitif cuy walaupun cowo dia juga punya hati hahaah hati nya warna hitam. terus terus dia tuh suka badmood jadi harus hati hati omongan gitu ya allah pokoknya agak ga betah dikit deh sama dia. terus dia suka ngatain anak cewe JABLAY pada sendirinya GIGOLO tai ah lo!
nabil: dia adalah cowo yang sering nyakitin hati wawa pokoknya tuh kan wawa ngasih tau rahasianya si dia ke nabil eh do bocorin padahal itu rahasia keluarganya terus dia BOKEPERS banget malah super duper deh haaha gue bocorin dikit ga papa ya?
tegar: waaah tegar nih anaknya pinter dan ga macem macem kaya tuh dia atas pokoknya I LOVE TEGAR deh hahaha
dima: ya allah niha anak pinter cuman yaaaah gitu deh BOKEPERS banget (mampus lo gue sebar anjing sih lo di sekolah :p)
wawa: anaknya bertingkah (dulu) sekarang di musuhin anak cowo 1 kelas jadi cengo banget sabar ya wa
rasyad: anaknya kasian banget sering dia bilang"ga becus" karena dia terlalu polos buat jadi ketua kelas sabar ya syad
puteri: wah anaknya baik terus sering gue bilang "babi ngepet lucu sekali babi ngepet itulah puteri" hahahaa anaknya cantik lhooo
dinda: au deh no comment
ifa: baik dan no comment
diandra: baik mukanya sange dan no comment
filzah: nih anak paacarnya sultan wukakaka ga deng terus sering banget bilang "oji tuh jelek mata lo tuh buta ya?" wooo rese lu dan dia baik
udah ah byeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment